Minggu, 24 Februari 2013

Takjub padaMU

Dengarkan ini, dengan cara yang aneh  dan tidak kita duga Tuhan akan menjawab Do'a-do'a  kita,
minggu kemaren saya memohon, setidaknya saya butuh 10 juta untuk bulan ini, bayar cicilan rumah, bayar utang, beli susu, lain-lain.

Lah iya, lha Wong namanya juga Tuhan, semudah itulah Tuhan mengiyakan semua permintaan kita, tiba-tiba saja ada jalan,  saya harus memenuhi panggilan pekerjaan di Makasar, nilai kontraknya sedikit sekali, 1/5 bagian dari kontrak saya sebelum-sebelumnya, jelas nggak sampai tembus angka 10juta, tapi karena saya memang butuh uang, saya nggak pake mikir, ya wis lah, saya oke-in saja. tapi saya sempetkan nulis status di FB waktu itu, begini status saya

"walau hanya 1/5 dari biasanya, aku yakin yang 4/5 nya sudah Kau siapkan juga di sana, disisi yang lain, di sudut yang lain, di penjuru yang lain,.."

lho, ajaibnya lagi nih ya,..pas sampai di kantor lembaga yang nge-hire saya, yang bicara kok bukan direkturnya, karena direkturnya lagi sakit tenggorokan, nggak keluar suaranya sama sekali, dia hanya mencoret-coret dan menulis-nulis di buku untuk komunikasi dengan saya, yang bicara malah Tuhan, disitu kontrak saya tidak tertulis seperti kesepakatang ngomong di sms maupun telpon sebelumnya, disitu ditulis 10juta.  saya nggak kaget, tapi saya langsung ngelirik ke atas, trims ya, aku sudah dapatkan 10 jutaku minggu ini.

barusan ini aku memohon lagi,  20juta di bulan April, untuk membayar hutang saya total 10 jt, cicilan rumah 1tahun, 6,5jt. dan sisanya untuk liburan ke jogja sama ibu saya.

segala puju bagiMU Tuhan penguasa langit bumi dan alam semesta, apasih yang nggak mungkin buatMu??, semua pasti Mungkin olehMu.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar